Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara

Rabu, 25 April 2012

| | |
Saatnya Yayasan Sosial Ar Risalah memimpin, saatnya Yayasan Sosial Ar Risalah menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara, saatnya Yayasan Sosial Ar Risalah menjadi Rujukan bagi yayasan sosial lainnya,Tapi tentunya itu semua bisa dicapai dengan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, untuk itu, kami menyambut hangat dukungan, usulan, komentar-komentar membangun anda, agar terwujud hal yang selama ini kita inginkan, yaitu menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara.
kunjungi juga yang ini: Yayasan Dakwah Nomor 1 di Sumatera Utara.
memiliki misi yang sama antar yayasan boleh- boleh saja, karena kebanyakan yayasan yang ada ( khususnya yayasan sosial di Sumatera Utara ) memiliki misi yang sama, yaitu menjadi Yayasan Sosial Nomor 1di Sumatera Utara, meskipun ada beberapa yayasan yang memiliki misi ingin menjadi Yayasan Dakwah Nomor 1 di Sumatera UtaraYayasan Nomor 1 dan Sumatera Kaya Akan Yayasan  misi boleh sama tapi program kerja harus beda, itulah yang ada di yayasan Sosial yang satu ini, Yayasan Ar Risalah...... itulah namanya ( namanya dah keren apalagi program kerjanya,....... he..he..bukan maksud ninggi yach...  ), untuk mencapai misi yang ada, maka yayasan Ar- Risalah merancang beberapa program kerja, diantaranya: pembangunan masjid, pengadaan air bersih, bagi buku dan Qur'an gratis, pengiriman dai ke berbagai daerah di Sumatera Utara, tebar Qurban, buka bersama dan kegiatan-kegiatan yang  lainnya yang belum kami sebutkan disini, mudah-mudahan dengan kegiatan-kegiatan ini yayasan Ar Risalah bisa mewujudkan misinya "Yayasan Nomor 1 di Sumatera Utara".
mohon dukungannya agar yayasan kita ini benar-benar menjadi Yayasan Nomor 1 di Sumatera Utara.
baca juga Yayasan Dakwah Nomor 1 di Sumatera Utara, Yayasan Nomor 1 dan Sumatera Utara Kaya Akan Yayasan.
bagi anda yang ingin tau lebih jelas tentang yayasan Ar Risalah, silahkan kunjungi kami di: http://yayasanarrisalah.com/. blog resmi Yayasan Ar- Risalah, yang diasuh oleh Zulfirman Tanjung(Webmaster alumni USU).

berikut ane sertakan info kuliah berbeasiswa:


INFORMASI KULIAH BERBEASISWA

SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM
(STAI) AS-SUNNAH
(SK Dirjen Pendis No. Dj.I/149/2012)

Memberikan beasiswa kepada  mahasiswa baru tahun akademik 2012/2013
Program Studi S1 berbeasiswa:
a. Pendidikan Bahasa Arab (Tarbiyah)
b. Komunikasi Penyiaran islam (Dakwah)
Fasilitas:
Bebas uang kuliah, SPP, Buku referensi utama, Asrama dan Beasiswa untuk setiap mahasiswa sebesar Rp. 250.000,-/bulan.

Hubungi :  Zulham Effendi (081263361357)
          Ahmad Shalihin (081376632830)

0 komentar:

Posting Komentar